Vivo
Vivo T1 Series

Cek Info Seputar Harga Vivo T1 Series 5G Yang Akan Dirilis di Indonesia Pada 25 April 2022

Cek Info Seputar Harga Vivo T1 Series 5G Yang Akan Dirilis di Indonesia Pada 25 April 2022

Vivo telah mengumumkan akan merilis smartphone dari lini T series di Indonesia, yang menandai perilisan Vivo T1 Series 5G dalam waktu dekat.

Pernyataan resmi dari Vivo Indonesia menyebutkan bahwa keberadaan HP Vivo T Series merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone irit yang mendukung aksi.

“Kami berharap smartphone Vivo versi terbaru yang dilengkapi turbocharger dan efisiensi maksimal ini dapat memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi seluruh pengguna,” ujar Gilang Pamanen, Product Manager Vivo Indonesia.

Gilang, dikutip Senin (18/4/2022), mengatakan Vivo mengetahui bahwa banyak konsumen saat ini menginginkan ponsel Android yang tidak hanya memiliki kamera yang bagus, tetapi juga performa yang prima.

Apalagi berdasarkan riset dan pengembangan yang dilakukan oleh Vivo, terjadi pergeseran kebutuhan dalam beberapa tahun terakhir yang berfokus pada semua aktivitas seputar gadget konsumen.

Vivo T1 Series 5G nantinya akan diperkenalkan di Indonesia dengan dua produk pertama, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G, keduanya akan menjadi “smartphone 5G mid-range tercepat”.

Bocoran harga Vivo T1 Series di Indonesia

Perusahaan asal China tersebut mengungkapkan bahwa keduanya akan menggebrak pasar Indonesia di segmen harga mulai dari Rp 3 hingga 4 juta untuk T1 5G dan Rp 4 hingga 5 juta untuk T1 Pro 5G.

Gilang melanjutkan, Vivo T1 Series 5G didesain khusus dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan seperti turbo processor, turbo display, turbo booster, turbo cooling, turbo camera, dan turbo design.

“Yang menjadikan Vivo T1 Series 5G sebagai produk paling mumpuni untuk menunjukkan performa tinggi yang dapat memberikan pengalaman smartphone yang ramping dan tahan lama,” pungkas Gilang.

🔴 TRENDING:  Bagaimana cara kerja panel privasi di Android 12 

Vivo T1 Series 5G rencananya akan diluncurkan pada 25 April 2022 melalui acara online di kanal YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook Vivo Indonesia.

Sebelumnya, Vivo resmi merilis smartphone lipat pertamanya Vivo X Fold.

Keberadaan smartphone ini memang sudah terdengar sejak beberapa minggu lalu, hingga Vivo sendiri mengirimkan teasernya sebelum diluncurkan.

Vivo X Fold dirilis

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (4/12/2022) Spesifikasi Vivo X Fold tidak jauh berbeda dengan bocoran yang beredar. Salah satunya adalah smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6,53 inci di bagian depan atau saat perangkat dilipat.

Sementara di bagian dalam, Vivo menggunakan layar AMOLED E5 LTPO3 8,03 inci. Meski tersedia dalam ukuran berbeda, kedua layar sudah mendukung kecepatan upgrade 120 Hz dan mendukung HDR 10+.

Layar internal Vivo X Fold menggunakan SCHOTT UTG (Ultra Thin Glass) dan sudah mendapat rekomendasi A+ dari Display Mate. Baik layar internal maupun eksternal mendukung pemindai sidik jari ultrasonik.

Vivo menyertakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB.

Untuk mendukung pengoperasiannya, smartphone layar lipat ini memiliki baterai 4600 mAh yang mendukung pengisian cepat 66W via kabel, nirkabel 50W, dan pengisian nirkabel 10W.

Harga Vivo X Lipat

Dari segi fotografi, Vivo X Fold memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera depan 50 megapiksel dengan OIS, lensa potret 12 megapiksel, periskop 5 megapiksel dengan zoom optik 5x, dan lensa ultra 48 megapiksel. -lebar.

Kali ini Vivo bekerja sama dengan Zeiss, yang ditunjukkan dengan logo perusahaan di bingkai belakang kamera.

Untuk selfie, smartphone ini memiliki dua kamera depan, satu di dalam saat layar terbuka dan satu lagi di luar saat layar ditutup. Keduanya memiliki resolusi 16 megapiksel.

🔴 TRENDING:  4 Cara Cek Nomor Internet Indihome Lewat Struk, Aplikasi, dll.

Mengingat Vivo X Fold memiliki layar yang besar saat dibuka, perangkat ini cukup mumpuni untuk aktivitas multifungsi. Salah satunya adalah menjalankan dua aplikasi secara berdampingan di layar internal secara bersamaan.

Vivo X Fold untuk sementara ini hanya adanya di China. Smartphone ini tersedia dalam tiga versi warna yakni hitam, biru dan abu-abu dengan harga mulai dari 8.999 yuan atau sekitar Rp 20,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *