trading saham paling aman, daftar trading saham, cara trading saham di fbs, online trading terbaik, trading saham legal, trading saham paling aman, daftar trading saham, online trading terbaik, trading saham legal, Aplikasi trading saham paling aman,

Inilah 8 Aplikasi Trading Saham Paling Aman Dan Cuan yang Bisa Dicoba Bagi Pemula

Aplikasi trading saham paling aman untuk pemula akan membantu Anda dalam perdagangan saham. Selain dapat diandalkan, aplikasi ini dimanfaatkan oleh banyak orang.

Berikut delapan aplikasi trading saham paling aman untuk pemula yang bisa Anda gunakan saat bersantai di rumah, menurut berbagai sumber.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Paling Aman Untuk Pemula Cuan Maksimal

 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Android di Tahun Ini, Hasilkan Dana Tambahan

1. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Indo Premier Sekuritas adalah aplikasi saham yang optimal untuk pemula. Ini adalah salah satu perusahaan sekuritas terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Surat berharga ini diberi wewenang oleh OJK dengan nomor izin KEP-11/PM/PPE/1996 untuk melakukan investasi di pasar modal baik perorangan maupun korporasi.

Selain itu, perusahaan yang berdiri sejak 1996 itu mampu menempatkan namanya di puncak persaingan pasar obligasi pada semester pertama 2019, dengan volume transaksi melebihi Rp 10 triliun dan pangsa pasar dua puluh persen.

Investasi reksa dana, perencanaan keuangan, perbankan investasi (untuk institusi/korporat), penjualan & perdagangan ekuitas (khusus institusi dan korporasi), dan penjualan & perdagangan pendapatan tetap (institusi/korporat) adalah barang-barang yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Memberikan akses ke aplikasi Playstore Indo Premier Online Technology (IPOT). IPOT adalah salah satu aplikasi sekuritas paling populer di Indonesia, memungkinkan pengguna untuk berinvestasi di saham, reksa dana, dan dana yang diperdagangkan di bursa Exchange Traded Fund (ETF).

Keunggulan aplikasi IPOT adalah Robot Trading dan Fund Evaluator. Fungsi ini dapat mengeksekusi semua instruksi order beli dan jual pada suatu saham pada harga yang telah ditentukan, memastikan bahwa investor tidak kehilangan kesempatan untuk berdagang pada harga yang diinginkan.

🔴 TRENDING:  Kenali 6 Cara Main Saham Pemula yang Cerdas, Cepat Cuan dan Menguntungkan

Indo Premier Online Technology

Indo Premier Online Technology

2. Mirae Asset Sekuritas

Saat pertama kali didirikan dengan nama Monas Buana Securities pada tahun 1994 silam. Perusahaan ini sering muncul di tiga besar bursa efek.

Pada tahun 2018, Mirae Asset Sekuritas berhasil menduduki peringkat teratas sekuritas Indonesia. Apalagi hingga September 2020, perusahaan sekuritas ini memiliki nilai transaksi saham terbesar, yakni Rp227,13 triliun.

Selain itu, Mirae Asset Sekuritas menawarkan berbagai layanan, seperti transaksi saham dan obligasi untuk investor ritel dan institusi, transaksi saham dan reksa dana online untuk produk konvensional dan syariah, transaksi margin saham, serta riset korporasi dan ekonomi.

Mirae Asset juga hadir di ranah digital dengan pengembangan dua aplikasi: HOST (untuk pengguna PC atau laptop) dan NEO HOST (untuk pengguna ponsel). Namun, biaya transaksi saham di Mirae cukup sederhana, 0,25 persen untuk penjualan dan 0,15 persen untuk pembelian.

Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas

3. BNI Sekuritas

Perusahaan yang memiliki aplikasi trading saham paling aman untuk pemula adalah PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero). BUMN ini juga berkecimpung di pasar modal, melayani operasional mulai dari perdagangan saham hingga pengelolaan aset.

Pada tahun 2018, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) memberikan penghargaan kepada perusahaan efek yang didirikan pada tahun 1995 ini sebagai Perusahaan Efek Teraktif.

BNI Sekuritas telah memperoleh izin perantara pedagang efek OJK dengan nomor izin KEP-19/PM/1995 dan KEP-21/PM.2/2017. Selain itu, sekuritas ini memiliki izin usaha penjaminan emisi dengan nomor KEP-20/PM/1995 dan KEP-20.2 2017.

Layanan yang diberikan oleh BNI Sekuritas antara lain perbankan investasi, perantara pedagang efek, perantara pedagang efek pendapatan tetap, agen penjual reksa dana, dan masih banyak lagi.

BNI Sekuritas

BNI Sekuritas

4. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk, sesuai dengan namanya. Untuk transaksi, investor dikenakan biaya beli 0,18 persen dan biaya jual 0,28 persen.

🔴 TRENDING:  Pahami 7 Kaidah Aplikasi Investasi Saham yang Andal Ini Agar Dapat Cuan Maksimal

Untuk membuka rekening, investor cukup melakukan investasi awal sebesar Rp100.000. Selain itu, pembukaan rekening di MNC Sekuritas cukup sederhana bahkan bisa dilakukan secara online.

Namun untuk membuka rekening saham di MNC Sekuritas, calon investor harus memiliki rekening BCA.

MNC Sekuritas

MNC Sekuritas

5. Mandiri Sekuritas

Tak mau kalah, Mandiri juga memproduksi aplikasi trading saham paling aman untuk pemula yaitu Mandiri Sekuritas yang masuk dalam program MOST. Program ini dibuat dengan sistem antarmuka pengguna atau interface yang user-friendly dan investor saham pemula.

Biaya transaksi penjualan saham di MOST adalah 0,28 persen, sedangkan biaya pembelian 0,18 persen. Registrasi online adalah hal biasa.

Selain itu, Mandiri Sekuritas memberikan dukungan pelatihan tatap muka dan online kepada investor saham, serta akses lengkap ke riset harian yang dilakukan oleh analis berpengalaman Mandiri Sekuritas.

Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas

6. Bibit

Beberapa orang terkenal digunakan sebagai bintang komersial untuk mempromosikan perangkat lunak ini, sehingga meningkatkan popularitasnya. Aplikasi trading saham paling aman Bibit telah mempromosikan secara aktif selama beberapa tahun terakhir dengan menggunakan slogan “Investasi reksa dana secara otomatis.”

Pemasaran ini mampu menarik investor, mulai dari pemula hingga profesional. Aplikasi Bibit dapat berfungsi sebagai panduan investasi untuk pemula. Sebab, saat nasabah mendaftar, Bibit akan mengidentifikasi tujuan investasi berdasarkan profil, usia, pendapatan, dan risiko, sehingga investor tidak perlu bingung harus menyimpan asetnya di mana.

Permohonan yang telah mendapat izin OJK ini membutuhkan investasi awal yang sangat kecil. Di Bibit, investor dapat melakukan transaksi investasi hanya dengan Rp 10.000. Nominal ini sangat menguntungkan, terutama bagi investor baru yang ingin mempelajari seluk-beluk pasar saham tanpa risiko kerugian besar.

Selain itu, aplikasi trading saham paling aman ini yang kompatibel dengan berbagai e-wallet, menawarkan beragam reksa dana mulai dari ekuitas dan obligasi hingga reksa dana pasar uang.

🔴 TRENDING:  Kenali 6 Cara Main Saham Pemula yang Cerdas, Cepat Cuan dan Menguntungkan

Aplikasi trading saham paling aman Bibit

Aplikasi trading saham paling aman Bibit

7. Bareksa

Bareksa adalah aplikasi trading saham paling aman yang ideal untuk pemula berikutnya. Semua operasi online, mulai dari pendaftaran hingga transaksi, dirancang menggunakan aplikasi praktis.

Aplikasi yang diawasi oleh OJK ini menawarkan lebih dari 150 produk reksa dana konvensional dan syariah. Selain itu, lebih dari lima puluh manajer investasi tersedia untuk membantu individu dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

aplikasi trading saham paling aman Bareksa

aplikasi trading saham paling aman Bareksa

8. Stockbit

Stockbit adalah salah satu aplikasi trading saham paling aman untuk pemula. Menurut Bursa Efek Indonesia (BEI), Stockbit dimulai sebagai wadah bagi investor untuk bertukar informasi tentang emiten dan rekomendasi saham.

Forum ini berkembang pesat sehingga dapat berdampak pada fluktuasi harga di pasar modal.

Stockbit telah berkembang dari waktu ke waktu menjadi aplikasi investasi saham di mana investor dapat berdebat, menganalisis, dan memperdagangkan saham.

Aplikasi trading saham paling aman yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Sinarmas Sekuritas ini memberikan sejumlah manfaat bagi pemain saham.

Antara lain kemampuan investor untuk terlibat dalam perdagangan saham online, memanfaatkan fitur pembelajaran saham, dan simulasi pembelian dan penjualan saham secara online.

aplikasi trading saham paling aman Stockbit

aplikasi trading saham paling aman Stockbit

Penutup

Ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk pemula. Membaca postingan ini mungkin akan membantu Anda dalam memanfaatkan layanan perdagangan saham yang cocok untuk diikuti. Salam Sukses untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *