Kesan Pertama Windows 11

Kesan Pertama Windows 11: Pemikiran Para Pengguna Mengenai Pemakaian Sistem Operasi Baru Microsoft

Kesan Pertama Windows 11: pemikiran para pengguna mengenai pemakaian sistem operasi baru Microsoft. Windows 11 seutuhnya bocor pekan kemarin dan itu aneh dan tidak biasa tidak cuma gambar piranti lunak, tapi juga ISO penuh (file instalasi) dari semua sistem operasi 4,8 GB yang ada.

Seperti banyak yang lain, kami mengambilnya, menginstal di computer beta kami (Netbook Permukaan Core i5 2) dan berikut kesan-kesan pertama kami, yang sekarang sudah kami perbaiki dengan info selanjutnya.

Walau Microsoft akan tampilkan Windows 11 sebagai versus baru Windows yang seutuhnya ditawarkan, bukti simpelnya ialah jika ini ialah peralihan design untuk sistem operasi yang ada ini terang bukan sebuah revolusi. Dalam masalah ini, tidak biasa untuk versus baru Windows; 98 ke XP atau XP ke Vista tidak.

Ini memperlihatkan langkah kerja Windows 11 karena benar-benar konstan dan semua aplikasi kami bekerja tanpa permasalahan. Versus baru Windows akan tingkatkan pemasaran PC, dan ini penekanan dari partner Microsoft peluang menggerakkan peralihan ke versus yang serupa sekali baru.

Juga, beberapa tweak design cukup berbeda, jadi logis untuk mengganti namanya.

Peralihan yang paling menonjol memengaruhi menu Start, yang saat ini lebih sebagai peluncur aplikasi / file dibanding usaha untuk memperlihatkan ke Anda informasi terkini atau penyempurnaan stock yang sudah dijajal oleh Monitor Mulai Windows 8 dan Menu Mulai Windows 10.

Dalam beberapa hal, ini ialah pendekatan yang lebih gampang karena mayoritas pemakai menyaksikan semua aplikasi terkini mereka dan file yang kerap dipakai pas di muka mereka.

Sisi bawah menu mempunyai poin “Direferensikan”, yang pada intinya meringkas apa saja yang barusan Anda taruh, pakai, atau instal. Dengan panah “Semua Aplikasi” dan “Yang lain” Anda bisa menyelam lebih dalam bila perlu.

🔴 TRENDING:  Rekomendasi Laptop Terkini Bulan Oktober Harga Mulai 4 Jutaan

Versus Windows yang lebih enteng seperti Krom OS, yang dikenali sebagai Windows 10 X, akan mempunyai peluncur semacam itu bila penyeluncurannya tidak diurungkan, dan terang jika tugas pada 10 X berpengaruh di sini.

Banyak icon aplikasi sudah diperbaharui sebagai sisi dari pertimbangan ulangi design yang bertambah luas, sering untuk mengupdate design lama. Tetapi menyelam cukup dalam dan jendela dasar yang serupa masih tetap ada. Suatu hal seperti Piranti Manajer bisa dikeluarkan dari Windows 95.

Apa itu wajib? Kemungkinan tidak. Sejumlah kecil pemakai pernah sentuh barang ini. Aplikasi Penataan jadi lebih kuat semenjak pertama kalinya dikenalkan di Windows 8 dan Anda tidak perlu terhubung Panel Kontrol lama terkecuali Anda mengganti suatu hal jauh dalam sistem operasi.

Sama seperti yang Anda saksikan, icon di baki sistem saat ini ada di tengah tapi perannya sama. Terang, ini ialah usaha simpel untuk beri kesegaran segala hal. Tetapi, Anda bisa mengalihkannya kembali lagi ke segi kiri bilah di penataan baki sistem bila dibutuhkan, yang peluang akan kami kerjakan sendiri.

Rasanya cukup aneh untuk tempatkan mereka di tengah-tengah karena kami dengan alami mengalihkan cursor kami ke kiri untuk buka menu Start. Di sini , Anda bisa cari memakai icon yang sama sesuai di baki sistem atau di menu mulai dan, sama seperti yang diharap, pencet tombol Windows dan memulai penelusuran.

Sama seperti yang Anda saksikan di sini, Pusat Tindakan nyaris tetap sama. Anda saat ini memperoleh penggeser kecemerlangan bukannya pilihan dalam ubin.

Penampilan pekerjaan masih tetap ada dan betul, seperti bentakan jendela super dari versus awalnya. Tetapi, saat ini ada semakin banyak pilihan untuk terpasang karena menu tarik-turun baru setiap jendela sama seperti yang dilukiskan berikut ini. Ini ialah langkah yang bisa lebih cepat untuk atur desktop dengan beberapa jendela.

🔴 TRENDING:  Microsoft Windows 11: Fitur, Tanggal Launching dan Yang lain untuk Windows Generasi Selanjutnya

Kesan Pertama Windows 11 Microsoft

Yang baru ialah tombol widget di baki sistem yang buka laci widget besar disebelah kiri monitor yang bisa Anda saksikan di bawah.

Narasi kami sekarang ini dipenuhi oleh narasi dari Microsoft News dan Anda bisa mengeklik narasi dan menjelaskan apa yang Anda sukai atau hapus sumber informasi yang lain. Mengeklik Widget akan buka narasi yang sama sesuai di Microsoft Edge.

Bilah ini peluang akan jadi lebih kuat dari hari ke hari, tapi Anda dapat segera mengatur apa yang telah ada didalamnya sekurang-kurangnya dengan mengurus ketertarikan Anda di account Microsoft Anda.

Seperti Windows 10, banyak rekonsilasi bergantung pada account Anda dan panel ini betul-betul ubin langsung dari Monitor Mulai / Menu Mulai Windows 8 dan Windows 10 yang sudah dipanaskan kembali dan dibuat ulangi untuk tahun 2020-an. Kami mengharap bisa dijangkau oleh faksi ke-3 karena mempunyai potensi berguna, serupa dengan widget di macOS.

Perlu dicatat jika banyak feature Windows 11 sudah pasti bisa berbeda saat Windows 11 akan dikeluarkan. Walau bekerja dengan baik sekali, OS ini terang jangan diinstall dahulu – ini sudah memusingkan Penyempurnaan Windows tiada henti, yang merekomendasikan Windows 10 Insider Preview build buat kami.

Tetapi, Penyempurnaan Windows memberikan kami sedikit wacana mengenai istilah-istilah tehnis intern – penyempurnaan sistem memvisualisasikan Windows 11 sebagai Windows 10 Versus Selanjutnya.

Banyak hal seperti Microsoft Store nampaknya diperbaharui di Windows 11, tapi kelihatan sama di sini. Tetapi kesan-kesan pertama kami mengagumkan – konstan, terlihat luar biasa, dan sebagai cara maju ke Windows 10, bahkan juga bila itu ialah cara kecil dibanding lompatan raksasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *