Amazon Kindle-Perpustakaan Ilmu Pengetahuan di Ujung Jari Anda.png

Amazon Kindle: Perpustakaan Ilmu Pengetahuan di Ujung Jari Anda

Amazon Kindle: perpustakaan ilmu pengetahuan di ujung jari Anda. Pasar untuk pembaca e-book telah meningkat pesat tajam dan Anda dapat melihat perangkat membaca seluler di kereta api, di kapal, dan di pantai. Bagi mereka yang menyukai banyak membaca, perangkat semacam itu tidak diragukan lagi praktis, sehingga Anda menghemat waktu mencari buku dan masih memiliki ratusan buku yang Anda inginkan. Seri Kindle dari Amazon adalah salah satu e-reader paling terkenal di pasaran.

Kindle terus berkembang

Kindle 1 (diperkenalkan pada tahun 2007) dan Kindle 2 (2009) diikuti oleh Kindle DX (juga pada tahun 2009), yang berbeda dari pendahulunya terutama dalam ukuran layar. Hal ini untuk memastikan bahwa majalah juga dapat dibaca dengan mudah. Kindle generasi ketiga datang ke pasar pada tahun 2010 dan dikirimkan untuk pertama kalinya dalam WLAN dan varian seluler. Semua model Kindle awal masih memiliki keyboard fisik lengkap di bawah layar.

Pada tahun 2012, jangkauan pembaca Kindle diperluas secara signifikan. Pembaca generasi keempat terdiri dari tiga model dasar dengan beberapa variasi. Kindle adalah perangkat paling sederhana dan ditujukan untuk pemula, Kindle Touch memiliki layar sentuh, sehingga Anda menggesek layar untuk menggulir alih-alih menekan tombol. Perangkat ketiga adalah tablet Kindle Fire.

Kindle Fire: E-reader menjadi tablet

Kindle Fire adalah nama keluarga tablet Amazon. PC tablet menawarkan lebih dari sekadar buku di sini Anda dapat mengunduh aplikasi, game, dan film, dan juga sekadar menjelajahi Internet. Jaringan sosial didukung serta mengirim email. Perangkat ini masih terkait erat dengan layanan Amazon. Konten Amazon sendiri dapat disimpan di cloud, sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang hampir tidak terbatas. Memori internal juga lebih besar daripada e-reader murni. Anda juga mendapat manfaat dari representasi warna di sini.

🔴 TRENDING:  Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Pecinta Foto Dengan Menggunakan Smartphone

Saat ini keluarga Kindle terdiri dari tiga model: Kindle entry-level, Kindle Paperwhite, dan Kindle Oasis. Kebetulan, versi dasar telah memiliki layar sentuh sejak 2015. Sejak 2019, Kindle termurah juga telah dilengkapi dengan pencahayaan, yang harganya sedikit meningkat. Paperwhite menempati kelas menengah dan Oasis ditujukan untuk pembaca yang cerdas.

Kindle Paperwhite: seperti buku asli

Kindle Paperwhite, dirilis untuk pertama kalinya pada musim gugur 2012, ditujukan untuk pembaca e-book yang lebih menuntut yang penting untuk kualitas tampilan yang tinggi. Untuk tujuan ini, Amazon telah membangun layar kontras tinggi yang menampilkan teks dan gambar dalam fokus tajam dengan latar belakang putih cerah. Karena layar diterangi dari atas, membaca seharusnya tidak terlalu melelahkan. Pencahayaan dapat disesuaikan secara individual sehingga perangkat memungkinkan pembacaan yang nyaman di lingkungan yang berbeda.

Kindle Oasis: kemewahan untuk e-reader yang cerdas

Kindle Oasis keluar dengan e-reader Kindle generasi kedelapan, pertama kali diterbitkan pada musim semi 2016. Dengan Kindle Oasis, Amazon memasuki dunia pembaca “kelas atas”. Perangkat ini ditandai dengan peralatan berkualitas tinggi dan harga yang lumayan lebih dari 200 euro dalam varian termurah. Siapa pun yang menghargai koneksi seluler bahkan harus membayar lebih dari 300 euro. Lagi pula, perangkat menjadi lebih murah sejak diluncurkan. Apa yang dilakukan Kindle Oasis untuk itu? Desain asimetris dengan bingkai polimer berlapis logam yang ringan untuk dipegang, sensor akselerasi yang mendeteksi di tangan mana pembaca berada, lampu depan, dan pelindung air.

Kindle Voyage: Baca seolah-olah di atas kertas

Kindle Voyage adalah model teratas dalam seri Kindle dari tahun 2015. Bagian belakang e-reader terbuat dari magnesium, dan layarnya dilindungi oleh kaca tahan gores yang dikeraskan. Permukaan harus meniru nuansa kertas asli. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tampilan juga menjadi lebih cerah secara signifikan. Cahaya insiden harus dibiaskan oleh teknologi tampilan sedemikian rupa sehingga tidak ada efek cermin yang terjadi bahkan dalam kondisi cahaya terang. Untuk pertama kalinya, layarnya memiliki resolusi 300 ppi. Pada 2018 Kindle Voyage dihentikan; kelas atas Kindle sekarang ditempati oleh Kindle Oasis saja.

🔴 TRENDING:  Syarat Sistem Windows 11: Dapatkah PC Anda Jalankan Sistem Operasi Baru Microsoft?

Amazon’s Kindle dan perkembangan kedepannya

Amazon bukanlah produsen pertama yang mencoba pembaca e-book, tetapi tidak sampai Kindle, kategori perangkat perlahan-lahan membuat terobosan. Banyak produsen lain sekarang menawarkan pembaca e-book alternatif. Jaringan toko buku besar seperti Thalia atau Weltbild memasarkan perangkat mereka sendiri. Tolino mereka adalah pesaing terbesar untuk Kindle di negara ini dan juga sangat populer. Model terkenal lainnya datang dari Sony atau Kobo, misalnya. Ini memiliki keuntungan bahwa Anda bisa mendapatkan buku Anda dari sumber lain dan tidak bergantung pada toko Amazon. E-reader terkenal dari produsen alternatif, misalnya, model dari Sony, Kobo Glo dan tolino Shine.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *