Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Pecinta Foto Dengan Menggunakan Smartphone

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Pecinta Foto Dengan Menggunakan Smartphone

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Pecinta Foto Dengan Menggunakan Smartphone. Dari aplikasi kamera untuk mengatur foto hingga koreksi eksposur hingga montase kompleks fotografer ponsel cerdas memiliki akses ke kumpulan aplikasi yang hampir tak terbatas. Kami memperkenalkan beberapa aplikasi foto dan cara menggunakannya.

Lewatlah sudah hari-hari ketika foto ponsel memiliki resolusi minimal dan kualitas gambar yang buruk. Saat ini, banyak kamera smartphone yang dapat bersaing dengan kamera digital populer. Ada juga banyak aplikasi kamera di pasaran untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan fotografi. Entah untuk proses foto itu sendiri atau untuk editing setelahnya. Pilihannya berkisar dari memotong gambar dan mengoreksi kontras hingga montase yang rumit atau instalasi yang menyenangkan. Kami memperkenalkan beberapa aplikasi kamera yang menarik!

Meanwhile: aplikasi kamera untuk foto yang lebih baik

Ada banyak aplikasi foto di toko untuk benar-benar mengambil foto. Dengan cara ini, kemungkinan lensa kamera sering kali lebih baik dan lebih fleksibel. Ada, misalnya, ProCamera sebagai alternatif untuk perangkat lunak kamera Anda sendiri atau ProCamera untuk iPhone dan Co. seharga sekitar lima euro. Jika Anda terbiasa dengan RAW, kecepatan rana, apertur, dan nilai ISO, Anda mungkin senang dengan aplikasi Kamera Manual (Android / iOS) dan dengan senang hati akan menghabiskan tiga euro untuk itu.

Siapa pun yang suka memotret olahraga, anak-anak, atau binatang akan menghargai fungsi foto seri. Pengguna Android dapat memotret hingga 30 frame per detik dengan Fast Burst Camera hanya dengan menahan tombol pelepas rana. Pengguna iOS mendapatkan aplikasi serupa dengan Fast Camera Burst. Kedua aplikasi tersedia dengan harga kurang dari lima euro.

Sebaliknya, Anda juga bisa mendapatkan foto yang menarik. Jika kecepatan rana serendah mungkin untuk gambar seri, air mancur, misalnya, dapat direpresentasikan dengan lebih baik atau gerakan dapat ditampilkan. Dalam hal ini, fotografer ponsel cerdas menggunakan Slow Shutter Cam (di Apple Store, hanya di bawah 2 euro) atau Slow Shutter Long Exposure (gratis).

🔴 TRENDING:  Amazon Kindle: Perpustakaan Ilmu Pengetahuan di Ujung Jari Anda

Jika Anda ingin mengambil gambar subjek dengan perbedaan kecerahan yang kuat, seringkali hanya satu elemen gambar yang terekspos dengan benar. Segala sesuatu yang lain adalah putih atau hitam. Penerangan lebih baik dengan rekaman HDR: detail dipertahankan dalam gelap maupun di bagian gambar yang terang. Di PlayStore ada untuk tujuan ini Pro HDR Camera , iTunes App Pro HDR hanya di bawah dua euro.

Aplikasi foto merapikan koleksi gambar

Jika Anda rajin mengambil foto, beberapa tumpukan gambar virtual menumpuk di smartphone. Jika Anda kemudian mencari rekaman tertentu, itu bisa dengan cepat menjadi membosankan. Pengguna Android mengatur foto mereka berdasarkan hari, waktu, lokasi, dan acara dengan aplikasi Galeri Rol Kamera gratis. Pengguna Apple melihat MyPics sebagai pengelola gambar yang luas dan juga gratis.

Aplikasi serba guna untuk mengedit foto

Jika Anda melihat aplikasi kamera untuk pemrosesan gambar, Anda memiliki opsi yang hampir tidak terbatas dalam hal filter, bingkai, dan kombinasi gambar. Dasar-dasarnya adalah opsi koreksi untuk kecerahan, kontras, dinamika, bagian, dan Co.

Aplikasi foto yang lengkap dan gratis antara lain, misalnya Adobe Photoshop Lightroom (Android / iOS) atau Autodesk Pixlr (Android / iOS). Dengan Lightroom, yang merupakan salah satu perangkat lunak pengedit gambar profesional terkemuka di PC, foto dapat diatur dan juga diedit secara ekstensif: parameter seperti kecerahan, rona warna, keseimbangan putih, dan lainnya dapat dengan mudah dikoreksi menggunakan bilah geser. Apakah bayangan atau sorotan pada gambar agak terlalu terang atau gelap? Apakah cakrawala sedikit bengkok? Jerawat besar di hidung? Tidak masalah, Lightroom dapat memperbaikinya.

Autodesk Pixlr juga sangat luas. Optimalisasi gambar, filter, bingkai: lebih dari 600 opsi menunggu untuk digunakan secara kreatif. Mereka yang menyukai filter foto akan menikmati Pomelo (Android / iOS), yang juga menawarkan banyak opsi filter gratis dengan antarmuka pengguna yang jelas. Jika Anda suka, Anda sudah dapat menerapkan beberapa filter saat mengambil gambar dan aplikasi foto juga tidak kekurangan alat pengeditan lainnya.

🔴 TRENDING:  Cara Mudah Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Twitter: Apa Saja Potensinya?

Aplikasi kamera untuk mereka yang ingin bereksperimen

Aplikasi kamera untuk mereka yang ingin bereksperimen

Mereka yang suka bereksperimen dengan snapshot mereka dan menyukai mereka yang berwarna-warni atau abstrak akan menemukan kegembiraan di aplikasi kamera ini dan pasti akan menonjol dari yang lain. Untuk dua euro itu menjadi geometris dengan Fragmen (Android / iOS), di sini gambar terlihat seperti dilihat melalui prisma baik dengan lingkaran, persegi, segitiga atau pola lainnya diasingkan dengan memutar, mengurangi, dan memperbesar satu gambar realitas .

Selain pengoptimalan gambar dasar, aplikasi Afterlight (Android / iOS) menawarkan banyak filter untuk dimainkan: Tidak peduli apakah itu efek mengganggu seperti yang disebabkan oleh cahaya atau debu, atau filter yang menua pada gambar digital. Last but not least, bingkai dan sketsa dapat digunakan untuk melengkapi gambar.

Penggemar retro mendapatkan nilai uang mereka di sini

Gambar menguning dengan noda kopi hanya ditemukan di kotak sepatu tua nenek? Tidak benar! Kita juga bisa membiarkan gambar digital kita menua. Ada juga banyak aplikasi untuk setiap selera. Dengan Hipstamatic , iPhone menjadi kamera retro seharga sekitar empat euro: Lensa, film, flash, dan sejenisnya memungkinkan Anda membenamkan diri dalam fotografi analog dan menghasilkan gambar “lama” yang luar biasa. Smartphone Android menggunakan Kamera Retro gratis untuk tujuan ini.

Perekaman juga dapat dibuat lebih lama menggunakan efek hitam putih atau sepia. Pengguna iOS dapat menemukan aplikasi 1967 gratis untuk tujuan ini: Filter & Efek Retro di App Store untuk membuat foto terlihat sangat tua. Di Google Play Store, alat yang sama disebut Foto Lama .

Aplikasi kamera untuk hal konyol dengan snapshot

Hal-hal menjadi konyol dengan aplikasi foto gratis ini: Dengan MSQRD (Android / iOS), wajah dapat dimanipulasi dengan mudah . Wajah pahlawan film, hewan, dan lainnya dipasang secara real time selama perekaman. Jadi sahabat Anda tiba-tiba menjadi Harry Potter atau Anda sendiri menjadi penyelam bawah air atau monyet. Fungsi pertukaran wajah juga lucu, dimana wajah dua orang dapat dipindahkan ke tubuh lainnya. Aplikasi filter langsung lainnya dengan banyak opsi adalah Egg (Android / iOS) atau FaceYou untuk iOS, yang dengannya Anda bahkan dapat membuat topeng sendiri.

🔴 TRENDING:  Rekomendasi 10 Aplikasi Kamus Terbaik untuk iPhone, Cocok untuk Semua Kalangan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *